Friday, July 7, 2023

Luar Biasa!, Siswa SD Alam Al-Karim Raih 2 Medali Emas Tingkat Nasional


Siswa SD Alam Al-Karim, Farid Muzhaffar telah berhasil meraih mendali emas dalam olimpiade IPA Kategori SD Tingkat Nasional, Ajang Kompetisi Qosmic 2023. Tak hanya itu, Farid juga berhasil mendapatkan Medali Emas Olimpiade Bahasa Inggris Kategori SD dalam kompetisi yang sama. 


Keberhasilan ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan sekaligus mengharukan nama daerah Lampung. Kepala sekolah SD Alam Al-Karim, Linda Kurniawati, S.Pd merasa bangga dan bersyukur atas pencapaian Farid Muzhaffar Ajang Kompetisi Qosmic 2023.


"MasyaAllah bangga dan bahagia atas prestasi Ananda Farid, semoga bisa terus berkarya dan menjadi inspirasi untuk kita semua,"Tutur Umi Linda, Jum'at 7 Juli 2023


Umi Linda menjelaskan bahwa Ananda Farid memiliki semangat yang tinggi, kemudian selalu maksimal dalam mengikuti ajang-ajang perlombaan. Ia berharap semangat dan kegigihan ini bisa menular ke teman-temannya.


"Semoga kedepan, semakin banyak siswa-siswi SD Alam Al-Karim yang mencetak karya-karya luar biasa," Tuturnya. 


Sekolah Alam Al-Karim terus mendukung dan memfasilitasi para siswa untuk meraih prestasi setingg tingginya sesuai minat dan bakat yang dimilikinya.





Narasumber : Kepala sekolah SD Alam Al-Karim, Linda Kurniawati, S.Pd

Editor: Abi Tio & Tim Media